Note

EUR/USD: Masih Ada Peluang untuk Bergerak ke 1,0630 – UOB

· Views 48
Bagikan:

EUR/USD diharapkan masih akan mencoba naik ke area 1,0630 dalam beberapa pekan ke depan, menurut Ekonom UOB Group Lee Sue Ann dan Ahli Strategi Pasar Quek Ser Leang.

Kutipan Utama

Pandangan 24 jam: Kami mencatat kemarin "tampaknya tidak ada bias arah yang jelas," dan kami mengharapkan EUR akan diperdagangkan dalam kisaran di antara 1,0500 dan 1,0600. Pandangan kami tidak salah, meskipun EUR diperdagangkan dalam kisaran yang lebih sempit dari yang diharapkan (1,0518/1,0574). Momentum kenaikan menunjukkan tanda-tanda awal pembentukan. Hari ini, EUR kemungkinan akan diperdagangkan dengan bias naik. Mengingat tekanan naik yang ringan, kenaikan apapun tidak mungkin mencapai resistance utama di 1,0630 (ada resistance lain di 1,0600). Untuk mempertahankan momentum kenaikan, EUR harus tetap berada di atas 1,0530 (support minor di 1,0550).

1-3 pekan ke depan: Pandangan kami dari Jumat lalu (6 Oktober, spot di 1,0545) masih berlaku. Seperti yang telah disorot, pergerakan harga EUR saat ini kemungkinan merupakan bagian dari pemulihan yang dapat meluas ke 1,0630 namun tidak mungkin menembus dengan jelas di atas level ini. Tekanan naik ringan masih tetap ada selama EUR tetap berada di atas 1,0500 (level 'support kuat' sebelumnya di 1,0460).

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.