Note

Prakiraan untuk EUR/USD pada 10 Oktober, 2023

· Views 48

EUR/USD

Mari kembali ke grafik mingguan dengan indikator Sequential yang baru saja kita bahas. Pembalikan terjadi setelah 11 candle hitam berturut-turut, dengan pembalikkan terjadi pada candle pembalikan kesembulan menurut metode perhitungan dari strategi siklis ini.Prakiraan untuk EUR/USD pada 10 Oktober, 2023

Pada grafik harian, kami juga mengawasi pembalikkan dari candle ke-9, setelahnya candle lanjutan ke-10 dibentuk, membuat awal wave naik baru. Kami mengharapkan pasangan akan naik dalam jangka menengah, kemungkinan bahkan melewati level puncak terbaru pada bulan Juli.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan untuk EUR/USD pada 10 Oktober, 2023

Basis untuk pertumbuhan ini merupakan situasi rumit terkait anggaran AS dibandingkan dengan satu mingu sebelumnya. Pada grafik harian, kita bisa melihat euro gagal turun di bawah 1,0552 karena candle harian dibuka dan ditutup di atas level ini:

Prakiraan untuk EUR/USD pada 10 Oktober, 2023

Saat ini, harga perlu mengatasi retracement Fibonacci resistance dan level di atas 1,0613. Marlin oscilator tetap dalam wilayah bullish kemarin. Target untuk pertumbuhan ini tidak lebih rendah dari garis MACD, yang saat ini berada di level 1,0777.

Prakiraan untuk EUR/USD pada 10 Oktober, 2023

Pada grafik 4 jam, harga telah bergerak naik dari garis MACD, dan saat ini, telah berkonsolidasi di atas level 1,0552, Marlin oscillator tidak meninggalkan wilayah tren naik. Kita mengharapkan euro akan semakin naik.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.