Note

Mandiri Sekuritas Kembali Dipercaya Jadi Mitra Distribusi SBN Ritel ORI024

· Views 57
Mandiri Sekuritas Kembali Dipercaya Jadi Mitra Distribusi SBN Ritel ORI024
Mandiri Sekuritas Kembali Dipercaya Jadi Mitra Distribusi SBN Ritel ORI024. (Foto MNC Media)

IDXChannel - PT Mandiri Sekuritas kembali dipercaya oleh Kementerian Keuangan sebagai mitra distribusi Surat Berharga Negara (SBN) Ritel jenis Obligasi Negara Ritel (ORI) seri 024 (ORI024).

ORI024 dapat dibeli dengan mudah melalui platform digital Mandiri Online Securities Trading (MOST) SBN atau sbn.most.co.id. Penawaran ORI024 dibuka dari tanggal 9 Oktober hingga 2 November 2023.

Baca Juga:
Mandiri Sekuritas Kembali Dipercaya Jadi Mitra Distribusi SBN Ritel ORI024 Gen Z Keranjingan Investasi SBN Ritel, Modalnya Cuma Seharga Sneakers

ORI024 juga ditawarkan dalam 2 tenor atau jangka waktu investasi, yakni, ORI024-T3 dengan tenor 3 tahun yang akan jatuh tempo pada 15 Oktober 2026 dan ORI024-T6 dengan tenor 6 tahun yang jatuh tempo pada 15 Oktober 2029. Dengan kupon yang cukup tinggi sebesar 6, 10% persen untuk ORI024-T3 dan 6,35% persen ORI024-T6 per tahun.

"Sebagai mitra distribu Pemerintah, Mandiri Sekuritas berkomitmen untuk secara aktif mendukung pertumbuhan ek nasional sekaligus memberikan alternatif investasi yang aman dan menguntungkan bagi para na ORI024 sesuai untuk para investor dengan risiko konservatif ke moderat karena terjangka menawarkan imbal hasil per tahun yang cukup tinggi," ujar Direktur Retail Mandiri Sekuritas Theodora VN Manik dalam keterangannya, Selasa (10/10/2023).

Baca Juga:
Mandiri Sekuritas Kembali Dipercaya Jadi Mitra Distribusi SBN Ritel ORI024 Mungkinkah Investasi di SBN Ritel Gagal Bayar? Ini Kata Kemenkeu
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.