Note

Siap Jadi Emiten ke-70, Pulau Subur (PTPS) akan Listing di Bursa Besok

· Views 57
Siap Jadi Emiten ke-70, Pulau Subur (PTPS) akan Listing di Bursa Besok
Siap Jadi Emiten ke-70, Pulau Subur (PTPS) akan Listing di Bursa Besok. (Foto: MNC Media)

IDXChannel – Bursa Efek Indonesia (BEI) akan kembali kedatangan calon emiten baru ke-70 sepanjang 2023 sekaligus melakukan pembukaan perdagangan oleh PT Pulau Subur Tbk (PTPS) dalam rangka pencatatan perdana saham di Papan Pengembangan BEI.

Dalam keterangan resmi di laman website Bursa Efek Indonesia (BEI), tercatat harga penawaran saham PTPS senilai Rp198,00 per saham dengan jumlah yang dicatatkan sebanyak 2.167.500.000 saham, sehingga kapitalisasi pasarnya adalah senilai Rp429.165.000.000. Selain itu, akan dicatatkan pula waran I dengan kode PTPS-W dengan exercise price senilai Rp218,00.

Baca Juga:
Siap Jadi Emiten ke-70, Pulau Subur (PTPS) akan Listing di Bursa Besok Rempang Mulai Kondusif, Warga Mulai Setuju Relokasi

Sementara itu, Perseroan juga Perseroan secara bersamaan juga menerbitkan sebanyak 225.000.000 Waran Seri I yang menyertai Saham Baru Perseroan atau sebanyak 13,10% dari total jumlah saham ditempatkan dan disetor penuh pada saat pernyataan pendaftaran dalam rangka Penawaran Umum Perdana Saham disampaikan.

Sekadar diketahui bahwa Perseroan merupakan perusahaan yang bergerak pada sektor Barang Konsumen Primer dengan sub industri Perkebunan & Tanaman Pangan.

Baca Juga:
Siap Jadi Emiten ke-70, Pulau Subur (PTPS) akan Listing di Bursa Besok Kejar TKDN 60 Persen, Wuling akan Produksi Baterai Mobil Listrik di Indonesia

Menilik informasi yang tercantum di dalam laman webite resmi bahwa perseroan berdiri sejak 1980 di Palembang yang memulai usahanya di bidang perkebunan, peternakan dan perikanan. Seiring semakin meningkatnya  tren permintaan terhadap CPO, perusahaan menangkap peluang dan memutuskan untuk fokus pada pengembangan kelapa sawit hingga kini.

(FHM)

Baca Juga:
Siap Jadi Emiten ke-70, Pulau Subur (PTPS) akan Listing di Bursa Besok Jokowi Dijadwalkan Bertemu Syahrul Yasin Limpo Nanti Malam

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.