Note

USD/JPY Bisa Tepat di Bawah 150 di Pertengahan 2024 Jika Tidak Ada Landing di AS – SocGen

· Views 76
Bagikan:

Kit Juckes, Kepala Strategi FX Global di Société Générale, menganalisis prospek EUR/USD dan USD/JPY pada tiga skenario

Hard, Soft, atau Tidak Landing Sama Sekali?

Asumsi kasus dasar, yang mengasumsikan resesi ringan di AS pada pertengahan tahun depan, memprakirakan imbal hasil obligasi Pemerintah 10-tahun akan turun ke 3,7% pada pertengahan tahun depan.

USD/JPY bisa berada tepat di bawah 150 pada pertengahan 2024 jika AS tidak ada landing, di bawah 130 jika ada hard landing, dan tepat di bawah 140 pada kasus dasar kami.

Prakiraan suku bunga kami menyiratkan EUR/USD mencapai 1,15 pada pertengahan tahun 2024 berdasarkan kasus dasar kami untuk prospek ekonomi (resesi ringan), dan 1,02 berdasarkan prakiraan ‘tanpa resesi’. Hard landing mengaburkan prospek karena reaksi awalnya adalah hubungan antara EUR/USD dan suku bunga akan terputus, untuk sementara.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.