Note

USD/JPY akan Melonjak di Atas 150 karena NFP yang Lebih Kuat dari Prakiraan – MUFG

· Views 47
Bagikan:

USD/JPY diperdagangkan mendekati 149. Para ekonom di MUFG Bank menganalisa prospek pasangan mata uang ini menjelang laporan Nonfarm Payrolls AS.

USD/JPY akan Melihat Penembusan yang Jelas Lebih Tinggi Hingga 150,00 sebelum Kemenkeu Melakukan Intervensi

Salah satu ukuran utama yang dipantau oleh BoJ yang kami pantau – gaji kontrak untuk karyawan penuh waktu (jadi mantan bonus dan mantan lembur) – melambat dari 2,0% ke 1,5%, angka terlemah sejak bulan April. Mengingat bahwa upah akan menjadi penentu utama dalam menilai apakah stabilitas harga telah tercapai, data ini tentu saja menurunkan probabilitas penghapusan kejutan jangka pendek NIRP atau perubahan lain dalam YCC.

Oleh karena itu, tampaknya kita akan melihat USD/JPY bergerak lebih tinggi dan menguji ulang level di atas level 150 yang mendorong pembalikan tajam. Hal ini tentu saja dapat terjadi secepatnya sore ini jika laporan lapangan pekerjaan AS terbukti lebih kuat dari prakiraan.

Kami masih mengharapkan penembusan yang lebih jelas lebih tinggi melewati 150,00 sebelum Depkeu akan melakukan intervensi.

Lihat – Pratinjau NFP: Prakiraan Dari Tujuh Bank Besar, Kehilangan Momentum

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.