Note

Prakiraan untuk AUD/USD pada 6 Oktober 2023

· Views 64

AUD/USD:

Kemarin dolar Australia menguat sebesar 44 pips, mendekati level target 0,6388. Momentum bullish terhenti di garis indikator keseimbangan pada chart harian. Mungkin resistance terdekat sedikit lebih rendah, misalnya, level terendah pada tanggal 25 Agustus dan 13 September adalah di level 0,6383, tetapi bahkan dalam hal itu, harga masih berjarak 3 pips dari level tersebut.

Prakiraan untuk AUD/USD pada 6 Oktober 2023

Namun demikian, terdapat kemungkinan bahwa harga akan terus naik setelah menembus level perkiraan 0,6388, garis indikator keseimbangan harian, dan Marlin oscillator stabil di wilayah positif. Instrumen teknikal memiliki prasyarat untuk hal ini, terutama konvergensi antara harga dan Marlin oscillator. Target bullish terdekat adalah level 0,6472, garis indikator MACD. Di luar itu, level 0,6514 mungkin diuji. Apakah ini akan menjadi penembusan palsu dari garis MACD dengan kembali di bawah level 0,6472 dan penurunan ke level 0,6388, atau jika harga akan terus naik ke level 0,6612, akan terungkap seiring berjalannya waktu.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Prakiraan untuk AUD/USD pada 6 Oktober 2023

Pada chart 4 jam, Marlin oscillator telah bergerak ke wilayah tren naik. Saat ini Marlin membantu harga menembus resistance garis indikator MACD. Dengan tetap berada di atas level 0,6388 akan membuka target berikutnya di level 0,6472.

Untuk mengembangkan skenario alternatif, harga harus melakukan lebih banyak pekerjaan yaitu menembus level support di 0,6295, idealnya dengan konsolidasi, dan kemudian target fokusnya adalah level 0,6171.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.