Note

EUR/USD: Pelaku Pasar Mungkin akan Terbiasa dengan Level di Sekitar 1,04/1,05/1,06 – Commerzbank

· Views 59
Bagikan:

EUR/USD melampaui level 1,05 karena rally Dolar beristirahat sejenak pada hari Rabu. Para ekonom di Commerzbank menganalisa prospek pasangan mata uang ini.

Sesi Hari Ini akan Didominasi oleh Semua Orang yang Menunggu Laporan NFP

Semakin lama EUR/USD diperdagangkan pada level sekitar 1,04/1,05/1,06, semakin sedikit dukungan fundamental yang dibutuhkan untuk membenarkan level-level ini.

Karena pasar tenaga kerja resmi yang akan dirilis pada hari Jumat secara tradisional memiliki efek yang cukup besar pada kurs  USD, sesi hari ini kemungkinan akan didominasi oleh semua orang yang menunggu laporan hari Jumat.

Menjelang publikasi, data hari ini seharusnya tidak memiliki efek yang sama dengan data AS pada hari-hari sebelumnya. Jika terjadi kejutan yang cukup besar, kita mungkin akan melihat reaksi dalam nilai tukar USD.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.