Note

Bukan Deretan Saham IPO dengan PER dan PBV Terendah 2023, Ada GGRM dan MNCN

· Views 35
Bukan Deretan Saham IPO dengan PER dan PBV Terendah 2023, Ada GGRM dan MNCN
Bukan Deretan Saham IPO dengan PER dan PBV Terendah 2023, Ada GGRM dan MNCN. (Foto:Saham IPO dengan PER dan PBV Terendah)

IDXChannel – Artikel ini membahas bukan terkait deretan saham IPO dengan PER dan PBV terendah, namun apa saja saham-saham di pasar modal dengan PER dan PBV terendah saat ini?

Seperti kita ketahui, metode valuasi saham, termasuk analisis dasar PER (Price Earnings Ratio), sangatlah penting.

Baca Juga:
Bukan Deretan Saham IPO dengan PER dan PBV Terendah 2023, Ada GGRM dan MNCN Catat PBV Daftar Saham Milik Prajogo Pangestu, Ada yang Diincar?

PER (Price Earnings Ratio) sendiri merupakan metode penilaian yang membandingkan laba per saham dengan harga pasar. Jika persyaratan PER rendah maka harga saham perusahaan dianggap lebih murah. Semakin rendah PER maka semakin rendah pula harga sahamnya.

PBV merupakan rasio penilaian yang menilai mahal atau murahnya suatu saham dengan cara membandingkan harga saham dengan nilai buku perusahaan. Rumus PBV adalah harga saham dibagi nilai buku atau book value.

Baca Juga:
Bukan Deretan Saham IPO dengan PER dan PBV Terendah 2023, Ada GGRM dan MNCN Rasio PBV: Pengertian dan Tips Menggunakan Rumusnya
Halaman : 1 2 3

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.