Note

Prakiraan untuk EUR/USD pada 5 Oktober 2023

· Views 49

EUR/USD

Euro berhasil melepaskan diri dari "keputusasaan" setelah tergelincir ke bawah 1.0483 dan menemukan kekuatan untuk kembali naik ke atas level tersebut. Tentu saja, ini dibantu oleh pasar saham, yang kemarin naik sebesar 0,81% (S&P 500), bersama dengan sejulah sinyal teknikal yang menunjukkan kemungkinan koreksi. Sebaliknya, pasar saham dapat naik berkat penurunan 5.49% dalam harga minyak (WTI), yang karena tingginya biaya, menghambat perkembangan bisnis dan memicu inflasi.

Prakiraan untuk EUR/USD pada 5 Oktober 2023

Seperti yang kami perkirakan, para pengusaha AS di sektor swasta menambahkan sekitar 89.000 lapangan kerja pada bulan September, jauh di bawah ekspektasi 153.000 dan 180.000 pada bulan Agustus. Indeks Ketenagakerjaan tercatat sebesar 53,4, turun dari angka Agustus sebesar 54,7. Akibatnya, para investor semakin memperkirakan data tenaga kerja AS pada hari Jumat akan melemah.

Harga mungkin melampaui level Fibonacci terbaik di chart harian (1.0578) dan terus naik menuju 1.0613 dan 1.0687. Marlin oscillator memiliki lebih banyak alasan untuk memasuki wilayah positif, yang belum mampu dilakukan sejak akhir Agustus.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Prakiraan untuk EUR/USD pada 5 Oktober 2023

Di chart 4 jam, Marlin berada dalam wilayah positif. Harga bersiap untuk menembus ke atas garis MACD (titik tertinggi kemarin di 1.0533). Setelah berkonsolidasi di atas level ini, kita dapat mengharapkan pasangan ini akan naik menuju 1.0578.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.