Note

Buyung Poetra (HOKI) Siap Bangun Pabrik Baru untuk Genjot Produksi Beras

· Views 76
Buyung Poetra (HOKI) Siap Bangun Pabrik Baru untuk Genjot Produksi Beras
Buyung Poetra (HOKI) Siap Bangun Pabrik Baru untuk Genjot Produksi Beras. (Foto: MNC Media)

IDXChannel - PT Buyung Poetra Sembada Tbk (HOKI) berencana meningkatkan produksi beras sehat DailyMeal. Sebab, ada peluang yang muncul dari meningkatnya kebutuhan masyarakat akan produk makanan sehat seiring meningkatnya penderita diabetes di Indonesia.

Direktur HOKI, Budiman Susilo mengatakan bahwa meningkatnya jumlah penderita diabetes di Indonesia terjadi seiring dengan perubahan perubahan gaya hidup masyarakat modern yang makin sejahtera. Di satu sisi, masyarakat di masa kini semakin banyak mengonsumsi makanan yang memiliki kandungan gula tinggi, dan di sisi lain semakin sedikit melakukan gerakan fisik.

Baca Juga:
Buyung Poetra (HOKI) Siap Bangun Pabrik Baru untuk Genjot Produksi Beras Harga Beras Naik, Saham HOKI dan NASI Melambung

Jumlah penderita diabetes di Indonesia tercatat terus meningkat dari 10,7 juta jiwa pada tahun 2019 menjadi 19,5 juta jiwa pada 2021. Oleh karena itu, sejak tahun 2021 Indonesia telah menduduki peringkat ke 5 negara dengan penderita diabetes terbanyak di dunia, meningkat dari peringkat 7 pada tahun 2019 lalu.

“Berangkat dari situasi tersebut, HOKI melihat prospek bahwa kebutuhan dan permintaan akan produk makanan sehat akan semakin bertumbuh ke depannya,” kata Budiman dalam keterangan resminya pada Rabu (4/10/2023).

Baca Juga:
Buyung Poetra (HOKI) Siap Bangun Pabrik Baru untuk Genjot Produksi Beras Penjualan HOKI Turun jadi Rp925,7 Miliar di 2022

Apalagi, lanjut Budiman, kesadaran masyarakat akan pentingnya gaya hidup sehat yang didukung dengan mengonsumsi makanan sehat juga semakin meningkat.

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.