Note

Prakiraan untuk GBP/USD pada 4 Oktober 2023

· Views 57

GBP/USD

Kemarin, pound Inggris menghabiskan sepanjang hari di sekitar level support di 1,2070. Mata uang ini membentuk konvergensi kecil antara harga dan osilator Marlin di chart harian. Konvergensi ini mungkin cukup bagi pound untuk naik menuju level resistance terdekat di 1.2182. Namun, setelah pergerakan korektif, yang didorong oleh tekanan dari pasar saham, harga mungkin akan turun menuju 1.1900.

Prakiraan untuk GBP/USD pada 4 Oktober 2023

Pada saat yang sama, harga bergerak di bawah garis bawah channel harga menurun (garis tebal), yang menciptakan risiko kelanjutan pergerakan menuju 1.1900 dari level saat ini. Situasi ganda. Para investor mungkin menunggu PMI AS hari ini untuk mendapatkan momentum awal yang lebih tepat menjelang rilis data ketenagakerjaan pada hari Jumat.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan untuk GBP/USD pada 4 Oktober 2023

Di chart 4 jam, harga berkonsolidasi di sekitar level support di 1.2070, bertahan di bawah garis keseimbangan dan MACD. Osilator Marlin sedikit naik dan siap untuk reversal ke bawah. Jika pound menerima dukungan eksternal (fundamental) dan berhasil melewati garis MACD (1.2142), maka bull mungkin akan memperoleh kekuatan. Dalam hal ini, level resistance di 1.2182 mungkin berisiko.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.