Note

AUD/USD: Pelemahan Lebih Lanjut Memungkinkan di Bawah 0,6280 – UOB

· Views 46
Bagikan:

Menurut pendapat Ahli Strategi Pasar Quek Ser Leang dan Ahli Strategi FX Senior Peter Chia di UOB Group, AUD/USD berisiko mengalami penurunan lebih lanjut jika menembus 0,6280.

Kutipan Utama

Pandangan 24 jam: Meskipun kami mengharapkan AUD akan melemah kemarin, kami mengindikasikan bahwa "kondisi oversold menunjukkan bahwa pasangan ini mungkin tidak akan menembus dengan jelas di bawah 0,6330." Pelemahan AUD yang diantisipasi melebihi ekspektasi kami karena jatuh ke level terendah 0,6286 sebelum sedikit pulih. Kondisi masih sangat oversold; hal ini, dikombinasikan dengan tanda-tanda tentatif perlambatan momentum, menunjukkan bahwa AUD tidak mungkin melemah lebih jauh. Hari ini, AUD kemungkinan besar akan diperdagangkan sideways, mungkin di antara 0,6280 dan 0,6350.

1-3 pekan ke depan: Kemarin (3 Oktober), saat AUD diperdagangkan di 0,6365, kami mengindikasikan bahwa "momentum penurunan telah terbentuk dengan cepat." Kami menggarisbawahi bahwa AUD "kemungkinan akan melemah ke 0,6330, kemungkinan 0,6280." Kami cukup mengharapkan penurunan yang tajam dan cepat saat AUD turun ke level terendah 0,6286 pada sesi New York. Penurunan yang cepat ini tampaknya sudah berlebihan, namun dengan belum adanya tanda-tanda stabilisasi, AUD dapat terus melemah. Oleh karena itu, AUD harus menembus dan bertahan di bawah 0,6280 sebelum penurunan lebih lanjut terjadi (level selanjutnya yang perlu diperhatikan adalah 0,6230). Risiko AUD menembus dengan jelas di bawah 0,6280 akan tetap ada selama AUD tetap di bawah 0,6400 (level 'resistance kuat' berada di 0,6430 kemarin).

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.