Note

Prakiraan untuk AUD/USD pada 2 Oktober 2023

· Views 54

AUD/USD

Pada hari Jumat, dolar Australia gagal menembus di atas garis MACD, dan sejauh ini, harga tersebut telah didukung dari bawah oleh garis indikator keseimbangan. Marlin oscillator berada dalam wilayah bullish.

Prakiraan untuk AUD/USD pada 2 Oktober 2023

Keunggulan berada pada tren naik dan harga mungkin akan mencoba untuk menembus resistance di level 0,6514 sekali lagi. Jika berhasil, harga dapat terus naik menuju level 0,6612. Pada chart 4-jam, harga berada di atas kedua garis indikator dan Marlin oscillator berada dalam wilayah bullish.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan untuk AUD/USD pada 2 Oktober 2023

Tren naik, tetapi harga mungkin akan mundur ke garis MACD (0,6408), dan Marlin oscillator mungkin akan menyentuh garis nol sebelum harga dan oscillator bergerak ke atas secara bersamaan. Secara umum, dolar Australia diperdagangkan dalam kisaran level 0,6388-0,6514.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.