Note

EUR/USD Terlihat Diperdagangkan Dalam Tema Kisaran Terbatas – UOB

· Views 56
Bagikan:

EUR/USD saat ini diharapkan telah memasuki fase konsolidasi, menurut Ahli Strategi Pasar Quek Ser Leang dan Ahli Strategi FX Senior Peter Chia di UOB Group.

Kutipan Utama

Pandangan 24 jam: Pandangan kami bahwa EUR kemungkinan besar akan diperdagangkan dalam kisaran tidak benar. Alih-alih diperdagangkan dalam kisaran, EUR justru melonjak ke level tertinggi 1,0616. Namun, kenaikan ini tidak berlangsung lama, karena EUR mundur dengan cepat dan mengakhiri hari dengan sedikit lebih tinggi di 1,0570 (+0,10%). Kami melihat pergerakan saat ini sebagai bagian dari fase konsolidasi. Hari ini, kami mengharapkan EUR akan diperdagangkan sideways di dalam kisaran 1,0530/1,0605.

1-3 pekan ke depan: Jumat lalu (29 September, spot di 1,0560), kami menggarisbawahi bahwa "momentum penurunan telah berkurang secara signifikan, dan kemungkinan EUR menembus di bawah level terendah tahun ini di dekat 1,0480 juga telah berkurang secara signifikan." EUR kemudian naik ke level tertinggi 1,0616 sebelum mundur dan ditutup di 1,0570 (+0,10%). Pergerakan harga menunjukkan bahwa pelemahan EUR yang dimulai pada awal pekan lalu telah berakhir. EUR tampaknya telah memasuki fase konsolidasi. Untuk saat ini, EUR kemungkinan akan diperdagangkan dalam kisaran, mungkin di antara 1,0495 dan 1,0650.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.