Note

MNC Sekuritas Borong Juara Kompetisi Investor Protection Month 2023

· Views 74
MNC Sekuritas Borong Juara Kompetisi Investor Protection Month 2023
MNC Sekuritas Borong Juara Kompetisi Investor Protection Month 2023. (Foto: MNC Media)

IDXChannel - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. 

Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa memberikan yang terbaik dalam mendukung peningkatan literasi serta inklusi pasar modal di Tanah Air.

Baca Juga:
MNC Sekuritas Borong Juara Kompetisi Investor Protection Month 2023 Kartu Kredit MNC Bank, Promonya Bikin Betah

MNC Sekuritas berhasil meraih Juara 1 sebagai Anggota Bursa (AB) yang menggelar kegiatan edukasi terbanyak dalam Kompetisi Investor Protection Month 2023 (IPM 2023) pada Jumat (29/09/2023). 

Tak hanya itu, tiga Galeri Investasi binaannya juga berhasil menyabet Juara 1, 2, dan 3 untuk Galeri Investasi dengan jumlah peserta edukasi terbanyak dalam Kompetisi IPM 2023.

Baca Juga:
MNC Sekuritas Borong Juara Kompetisi Investor Protection Month 2023 Dukung LPDB-KUMKM, MNC Bank Jadi Sponsor Film Seri Senandika

Sebagai informasi, Investor Protection Month (IPM) 2023 atau Bulan Perlindungan Investor merupakan sebuah inisiatif dari Indonesia Securities Investor Protection Fund (SIPF) untuk menciptakan suatu program literasi dan edukasi yang menarik untuk masyarakat, mengenai mekanisme perlindungan investor di pasar modal Indonesia. 

MNC Sekuritas berhasil menggelar sebanyak 151 kegiatan dengan jumlah peserta lebih dari 15.000 orang dalam waktu kurang dari 1 bulan. Tak hanya itu, Galeri Investasi binaan MNC Sekuritas yang berhasil sapu bersih kategori jumlah peserta edukasi terbanyak antara lain:

Baca Juga:
MNC Sekuritas Borong Juara Kompetisi Investor Protection Month 2023 Mau Jadi Investor Bijak, Yuk Ikuti Instagram Live MNC Sekuritas

- Juara 1: Galeri Investasi Universitas Widya Dharma, Pontianak dengan 5.197 peserta

- Juara 2: Galeri Investasi Universitas Halu Oleo, Kendari dengan 3.673 peserta

- Juara 3 Galeri Investasi Universits Gunung Jati, Cirebon dengan 1.501 peserta

Direktur Capital Market MNC Sekuritas Afen, mengungkapkan rasa bangga atas penghargaan yang diperoleh dalam rangka IPM 2023. 

Afen berharap prestasi yang diraih ini dapat menjadi semangat bagi MNC Sekuritas dan Galeri Investasi binaannya untuk bersama-sama meningkatkan literasi keuangan kepada masyarakat di Tanah Air.

“Kami berharap MNC Sekuritas bersama dengan seluruh point of sales yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia menjadi perpanjangan tangan untuk mengedukasi masyarakat mengenai investasi yang aman dan terpercaya. Apalagi, investasi saham dan reksa dana semakin mudah dengan aplikasi MotionTrade. MNC Sekuritas akan terus berperan serta dalam menciptakan investor cerdas Tanah Air,” tutup Afen.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. 

Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, Invest with The Best.

(SLF)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.