Note

GBP akan Menderita di Tengah Sikap Hati-Hati BoE – Commerzbank

· Views 58
Bagikan:

Skeptisisme mengenai apakah BoE pada akhirnya akan bertindak cukup membatasi kemungkinan akan terus membebani Pound dalam waktu dekat, para ekonom di Commerzbank melaporkan.

EUR/GBP akan Terapresiasi di Kuartal-Kuartal Mendatang

Pasar kemungkinan akan didominasi oleh kekhawatiran bahwa BoE bertindak terlalu lambat dan hati-hati serta tidak dapat mengatasi masalah inflasi. Pound kemungkinan besar akan menderita akibat hal ini.

Jika prospek inflasi membaik secara signifikan, Sterling mungkin akan sedikit pulih. Pada saat itu, ekspektasi bahwa BoE akan menurunkan suku bunga utamanya karena lemahnya perekonomian mungkin akan meningkat. Pada saat yang sama, karena kami tidak memprakirakan ECB akan menurunkan suku bunga utamanya, kami memprakirakan EUR/GBP akan terapresiasi di kuartal-kuartal mendatang.

GBP akan Menderita di Tengah Sikap Hati-Hati BoE – Commerzbank
Sumber: Commerzbank Research

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.