Note

Prakiraan untuk EUR/USD pada 29 September, 2023

· Views 58

EUR/USD

Euro pada akhirnya berhasil naik setelah turun selama tujuh hari berturut-turut. Harga menembus di atas resistance di 1,0552 dan di atas level retracement Fibonacci yang ditandai pada grafik harian. Saat ini, target terdekat adalah 1,0613. Harga bisa semakin naik, namun tidak di atas 1,0645, untuk mempertahankan "image" dari minggu ke-11 adalah candle hitam.

Prakiraan untuk EUR/USD pada 29 September, 2023

Marlin oscillator telah membentuk konvergensi rangkap tinga yang diperpanjang, tidak terlalu kuat dengan harga, menunjukkan pembalikkan dari tren jangka menengah saat ini menuju koreksi dalam. Seperti sebelumnya, kami memperkirakan euro akan naik menuju garis indikator MACD di sekitar 1,0803.

Sejumlah besar laporan ekonomi dijadwalkan akan rilis, jadi akan ada banyak alasan bagi bulls dan bears yang bersaing. Anda harus waspada dengan kenaikan euro pada pertengahan krisis anggaran di Amerika Serikat seiring perkembangan krisis akan mengakibatkan korelasi langsung dengan pasar saham, dan pada akhirnya, dolar akan menjadi mata uang safe-haven.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan untuk EUR/USD pada 29 September, 2023

Pada grafik 4 jam, Marlin oscillator telah bergerak ke wilayah bullish, dan harga telah tetap di atas 1,0552. Garis MACD di depan, dimana harga bisa memolih melewatinya atau tidak, karena mereka akan memiliki tugas signifikan menjelng "penutupan" anggaran terkait hari Senin. Level target terdekat ditandai pada grafik: 1,0613, 1,0687.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.