Note

AUD/USD: Pengujian Ulang Terendah 2022 Tampaknya Tidak Dapat Dihindari – SocGen

· Views 65
Bagikan:

Perbedaan imbal hasil AS-Jepang lebih lebar dibandingkan Oktober lalu ketika USD/JPY melonjak di atas 150. Kit Juckes, Kepala Strategi FX Global di Société Générale, menganalisis prospek Yen dan implikasinya terhadap pasangan AUD/USD.

AUD akan Merugi Jika – Ketika – USD/JPY Menembus 150

Perbedaan imbal hasil AS-Jepang, riil atau nominal, lima atau sepuluh tahun, saat ini lebih lebar dibandingkan ketika USD/JPY melonjak sebentar di atas 150, 11 bulan lalu. Hanya ketakutan terhadap reaksi kebijakan yang menahan Yen di sini. Penembusan akan memperumit keadaan, menambah tekanan terhadap Yuan (yang ditentang keras oleh otoritas Tiongkok) dan mata uang Asia/Pasifik lainnya. Dan jika Jepang mulai melakukan intervensi dengan sungguh-sungguh, maka juga akan menambah tekanan pada imbal hasil AS.

USD/JPY mungkin akan menembus 150 pada bulan Oktober dan sekitar minggu depan.

Pemantulan kecil AUD hari ini sepertinya tidak mewakili titik terendah. Oktober lalu kita melihat penembusan di bawah 0,62 tak lama setelah USD/JPY mencapai 150 dan kami memprakirakan hal serupa akan terulang kembali pada tahun ini.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.