Note

EUR/USD akan Bergerak ke 1,02 dalam Pandangan Tiga Bulan – Rabobank

· Views 73
Bagikan:

EUR/USD diperdagangkan di bawah 1,05 untuk pertama kalinya sejak Januari. Para ekonom di Rabobank menganalisis prospek pasangan mata uang ini.

EUR/USD dapat Tetap Lebih Rendah lebih Lama hingga Tahun 2024

USD kemungkinan akan tetap didukung dengan baik hingga pasar memiliki kepercayaan diri untuk kembali ke aset-aset berisiko lebih tinggi. Dalam pandangan kami, hal ini menunjukkan bahwa USD akan mendapatkan dukungan dari permintaan safe haven bahkan ketika ekonomi AS melambat. Akibatnya, EUR/USD dapat tetap lebih rendah lebih lama.

Prakiraan kami untuk Zona Euro mengindikasikan resesi teknis untuk  Semester 2 dan pemulihan yang lambat tahun depan. Latar belakang ini menunjukkan adanya ruang untuk tekanan turun lebih lanjut untuk EUR. Di sisi lain, meningkatnya kekhawatiran mengenai janji fiskal pemerintah sayap kanan Italia juga dapat menjadi faktor negatif bagi EUR karena hal ini berpotensi menciptakan ketegangan dengan Brussels di masa mendatang.

Setelah menembus target 1,06 sebelumnya, kami telah merevisi prakiraan kami lebih rendah dan saat ini memprakirakan EUR/USD akan bergerak ke 1,02 dalam pandangan tiga bulan dan tetap lebih rendah lebih lama hingga tahun 2024.

 

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.