Note

Saham Asia Diprediksi Lanjutkan Penurunan di Tengah Sentimen Bearish

· Views 68
Saham Asia Diprediksi Lanjutkan Penurunan di Tengah Sentimen Bearish
Saham Asia Diprediksi Lanjutkan Penurunan di Tengah Sentimen Bearish. (Foto: MNC Media)

IDXChannel - Saham-saham Asia diprediksi melanjutkan penurunan karena investor mengkhawatirkan suku bunga yang lebih tinggi. 

Dilansir dari Bloomberg pada Rabu (27/9/2023), saham berjangka di Jepang, Australia, dan Hong Kong semuanya turun. Indeks S&P 500 dan Nasdaq 100 merosot 1,5% pada Selasa setelah tingkat kepercayaan konsumen Amerika Serikat (AS) jatuh ke level terendah dalam empat bulan. 

Baca Juga:
Saham Asia Diprediksi Lanjutkan Penurunan di Tengah Sentimen Bearish Saham Asia Turun Tipis, Pasar Tunggu Data Inflasi AS

MSCI All Country World Index, salah satu ukuran ekuitas global yang paling luas, turun delapan hari beturut-turrut pada Selasa, menyamai rekor penurunan beruntun terpanjang dalam satu dekade terakhir.

Imbal hasil Treasury tetap mendekati level tertinggi dalam satu dekade. Indeks dolar Bloomberg mencapai puncak baru di 2023.

Baca Juga:
Saham Asia Diprediksi Lanjutkan Penurunan di Tengah Sentimen Bearish Saham Asia Sentuh Level Terendah dalam 10 Bulan

Satu demi satu pembuat kebijakan Federal Reseve menyampaikan bahwa mereka akan mempertahankan kebijakan suku bunga yang lebih ketat untuk waktu yang lebih lama. Kenaikan suku bunga the Fed tmenekan sentimen konsumen yang turun menjadi 103 pada Agustus dari 108 di bulan sebelumnya.

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.