Note

Rencana trading untuk EUR/USD dan GBP/USD pada 26 September

· Views 52

Euro mengalami penurunan harga meskipun Presiden ECB, Christine Lagarde, dilaporkan berjanji akan menjaga suku bunga tetap tinggi untuk waktu yang cukup lama. Namun, yang sebenarnya ia katakan adalah bahwa suku bunga akan terus menjadi sangat restriktif untuk saat ini dan akan diturunkan jika inflasi turun. Mengingat laju pertumbuhan harga konsumen yang melambat, kemungkinan besar Lagarde sebenarnya memperingatkan tentang pelonggaran kebijakan moneter yang akan datang.

Kembali ke euro, saat ini euro telah sangat oversold dan koreksi telah lama dinantikan di pasar. Hal ini mungkin terjadi pada hari ini, terutama di tengah kalender makroekonomi yang sepi.

Rencana trading untuk EUR/USD dan GBP/USD pada 26 September

Setelah konsolidasi singkat, volume posisi jual EUR/USD melonjak, menghasilkan tren penurunan yang berkepanjangan. Menetap di bawah level 1,0600 kemungkinan besar akan memicu penurunan lebih lanjut hingga level 1,0500.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Rencana trading untuk EUR/USD dan GBP/USD pada 26 September

Sementara itu, GBP/USD turun di bawah level 1,2200, menunjukkan sentimen spekulatif di kalangan peserta pasar. Meskipun sinyal mengarah pada kondisi pound yang oversold, para trader mungkin mengabaikannya.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.