Note

Analisis Teknis ETH/USD untuk 26 September 2023

· Views 41

Berita Industri Kripto:

Dompet yang terkait dengan Vitalik Buterin ditandai mengirimkan 400 ETH senilai sekitar $600,000 ke Coinbase. Detektif Blockchain mendeteksi beberapa transaksi dari dompet yang terkait dengan salah satu pendiri Ethereum, Vitalik Buterin pada September 2023, dengan total lebih dari $3,9 juta.

Menurut Spot On Chain, transaksi terbaru Buterin adalah salah satu dari serangkaian setoran ETH di bursa terpusat selama 10 hari terakhir. Platform analitik memperkirakan bahwa Buterin telah menyetor sekitar 2,421 ETH ($3,94 juta) sejak 15 September. Menurut data platform, Buterin menyetor 321 ETH lagi di bursa Kraken antara 15 dan 19 September. Selain itu, Buterin juga diduga telah menyetorkan sejumlah total 1,700 ETH ke Bitstamp dalam beberapa transaksi pada 17 dan 20 September, dan 500 ETH ke Paxos pada 2 dan 19 September.

Serangkaian transfer yang terkait dengan salah satu pendiri Ethereum telah memicu reaksi beragam dari komunitas cryptocurrency dan banyak spekulasi tentang alasan tindakan ini. Beberapa orang bertanya-tanya apakah ini merupakan penyesuaian strategis yang khas atau hanya trading rutin. Setidaknya untuk saat ini, langkah tersebut belum berdampak pada harga Ethereum yang saat ini berada di kisaran $1,570. Beberapa orang menganggap langkah ini negatif karena menurut mereka ini mungkin mengindikasikan keinginan untuk menjual mata uang kripto yang dikirim. Kecurigaan ini bermula dari fakta bahwa bursa saham bukanlah tempat teraman untuk penyimpanan aset jangka panjang. Serangan peretas terhadap bursa saham sering terjadi, dan dalam kasus ekstrem, bursa saham ambruk.

Prospek Pasar Teknis:

Pasangan ETH/USD telah memantul dari kondisi pasar yang sangat oversold pada grafik jangka waktu H4, setelah penurunan mendorong harga ke level terendah lokal baru yang terlihat di level $1,562. Resistensi teknis intraday terlihat di level $1,600 dan $1,606 dan level support teknis terdekat terletak di $1,562 (swing low terakhir). Harap perhatikan, harga sudah berada di bawah MA 50 dan 100 pada grafik kerangka waktu H4, jadi beruang jelas-jelas mengendalikan pasar ETH.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Analisis Teknis ETH/USD untuk 26 September 2023

Poin Pivot Mingguan:

WR3 - $1.623

WR2 - $1.598

WR1 - $1.585

Pivot Mingguan - $1.573

WS1 - $1.560

WS2 - $1.547

WS3 - $1.522

Prospek Trading:

Pasar Ethereum terlihat membuat harga tertinggi lebih rendah dan harga terendah lebih rendah sejak swing high dibuat pada pertengahan Agustus 2022 di level $2,029. Ini adalah level kunci bagi bulls, sehingga perlu ditembus untuk melanjutkan tren naik. Dukungan teknikal utama terlihat di $1.368, jadi selama pasar trading di atas level ini, prospeknya tetap bullish.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.