Note

EUR/USD Mungkin Tetap Berada di Bawah Tekanan Depresiasi – Commerzbank

· Views 39
Bagikan:

Para ekonom di Commerzbank menganalisis bagaimana tema suku bunga “lebih tinggi untuk jangka waktu yang lebih lama” meyakinkan pasar untuk mendorong Dolar.

Penguatan USD Mungkin Berlebihan

Saat ini pernyataan ‘lebih tinggi untuk waktu yang lebih lama’ dari para bankir bank sentral terutama didukung oleh data di AS, yang berarti bahwa pernyataan The Fed tampak lebih meyakinkan. Namun dapat diasumsikan bahwa kebijakan moneter yang ketat akan berdampak pada perekonomian AS, sehingga perekonomian akan semakin melemah. Apakah 'lebih tinggi untuk jangka waktu yang lebih lama' akan tetap meyakinkan, jelas dipertanyakan dan penguatan USD mungkin akan menjadi berlebihan.

Tentu saja, masih harus dilihat kapan data dapat menimbulkan keraguan di kalangan pelaku pasar. Keyakinan konsumen AS yang akan dipublikasikan hari ini kemungkinan besar tidak akan menimbulkan keraguan di kalangan pelaku pasar karena akan terus mengarah ke konsumsi solid. Data yang akan dipublikasikan selama sisa minggu ini kemungkinan besar juga tidak akan memberikan banyak informasi (negatif) baru.

Sebaliknya, data harga konsumen dari Zona Euro, yang akan dipublikasikan pada akhir minggu, mungkin mengarah ke berkurangnya tekanan harga. Itu berarti EUR/USD mungkin masih berada di bawah tekanan depresiasi untuk saat ini.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.