Note

Analisis Teknikal BTC/USD untuk 26 September 2023

· Views 47

Berita Industri Crypto:

Jordan Belfort, yang lebih terkenal sebagai "Serigala Wall Street", dikenal sebagai penentang keras cryptocurrency beberapa tahun lalu. Beliau bahkan menyebutnya penipuan. Namun, informasi terkini menunjukkan beberapa perubahan dalam pandangannya, demi kepentingan dunia crypto. Beliau memperlakukan Bitcoin dengan cara yang istimewa.

Belfort, yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio dalam film blockbuster tersebut, menyarankan investor untuk melepaskan Bitcoin pada tahun 2018. Kata-katanya kemudian menimbulkan banyak kontroversi. Saat ini, investor tersebut mengakui bahwa beberapa perkataannya sebelumnya benar, tetapi tidak semuanya. Beliau yakin bahwa dirinya menganalisis topik tersebut terutama dalam kaitannya dengan cryptocurrencylainnya, mengakui kesalahan dalam penilaian dua cryptocurrencyterbesar, yaitu Bitcoin dan Ethereum.

"Pendapat saya tentang cryptocurrency telah dipikirkan dengan matang, tetapi tidak sepenuhnya akurat," Belfort mengakui. Beliau juga menekankan bahwa pendapatnya dapat berubah berdasarkan fakta yang baru diketahui. Ketika mengungkapkan opini negatifnya tentang cryptocurrency, ia yakin bahwa opini tersebut didasarkan pada penipuan.

Saat ini, Belfort memandang Bitcoin secara berbeda. Ia membandingkannya dengan praktik tidak adil yang terjadi di masa lalu, tetapi pada saat yang sama ia melihat ada manfaatnya. Ia merasa telah meremehkan potensi penuhnya, terutama dalam hal menyimpan nilai dan kemampuan membayar. Namun, ia menyatakan bahwa meskipun banyak orang beralih ke cryptocurrencyuntuk mencari alternatif selain Wall Street, kedua dunia tersebut mungkin memiliki beberapa karakteristik yang sama. "Kuncinya adalah keterlibatan manusia," simpulnya.

Oleh karena itu, meskipun dulunya skeptis terhadap cryptocurrency, kini ia melihat potensinya. Namun, kita tidak boleh lupa bahwa jalur pembelajaran dan transformasi Belfort, meski penuh liku-liku, juga menunjukkan kemampuan manusia dalam beradaptasi dan berjuang menuju diri yang lebih baik.

Prospek Pasar Teknikal:

Pasangan BTC/USD masih diperdagangkan di bawah resistance teknikal yang terlihat di level $26.446. Titik terendah lokal terbentuk pada level $26.000, tetapi mencapai kondisi pasar yang sangat oversold di chart time frame H4, sehingga pullback kini sedang berlangsung. Support teknikal utama terlihat di level $25.000 dan resistance teknikal intraday terlihat di level $26.446.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Analisis Teknikal BTC/USD untuk 26 September 2023

Pivot Point Mingguan:

WR3 - $27.094

WR2 - $26.626

WR1 - $26.344

Pivot Mingguan - $26.153

WS1 - $25.874

WS2 - $25.682

WS3 - $25.212

Prospek Trading:

Bull menembus ke atas level penting yang terletak di $25.442, jadi sekarang prospek jangka menengah untuk BTC bullish. Pullback sebelumnya telah mencapai Fibonacci retracement 38% dan pasar siap untuk melanjutkan gerakan naik. Target bull berikutnya terlihat di level $32.350. Selama level 19.572 tidak ditembus secara jelas, tren naik jangka panjang berpeluang akan terus berlanjut.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.