Note

Zurich Topas Life Tunjuk Richard Ferryanto Sebagai Presiden Direktur

· Views 57

Pasardana.id-PT Zurich Topas Life (Zurich Life) mengumumkan pengangkatan Richard Ferryanto sebagai Presiden Direktur yang secara resmi telah disetujui regulator dan pemegang saham, menyusul perpindahan pendahulunya, Chris Bendl, yang menduduki posisi baru sebagai Country Chairman Zurich Indonesia. 

"Setelah memimpin PT Zurich Topas Life sejak tahun 2017, saya dengan senang hati menyambut Bapak Richard sebagai pemimpin selanjutnya dan menjadi bagian dalam keluarga Zurich Indonesia. Kami percaya dengan pengalamannya yang mendalam di industri ini dan rekam jejak kepemimpinan yang telah terbukti, Bapak Richard akan mampu membawa Zurich Life maju menjadi perusahaan asuransi pilihan di Indonesia," ungkap Chris Bendl, Country Chairman of Zurich Indonesia, dalam siaran pers, Senin (25/9/2023).

Dijelaskan, Richard Ferryanto memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di industri asuransi. 

Berbagai jabatan senior pernah ia duduki, baik di perusahaan nasional maupun multinasional, diantaranya, Manulife Indonesia, AIA Indonesia, dan terakhir Sun Life Financial Indonesia sebagai Chief Partnership Distribution yang bertanggung jawab untuk mengembangkan dan memimpin inisiatif strategis distribusi kemitraan untuk mendorong penjualan, mengidentifikasi solusi guna menjaga prioritas tetap pada jalurnya, dan memimpin operasional mitra bank sambil menerapkan disiplin manajemen proyek yang ketat dan manajemen hubungan yang efektif.

Di posisi barunya di Zurich Life, Richard akan bertanggung jawab untuk mengkoordinasikan, mengawasi, serta memimpin manajemen perusahaan dan memastikan semua kegiatan perusahaan berjalan sesuai dengan visi, misi dan nilai perusahaan.

Richard mengatakan, menjadi pemimpin perusahaan multinasional seperti Zurich Life merupakan suatu tantangan besar yang dia sambut dengan senang hati.

"Saya telah mendalami asuransi sejak awal perjalanan karir. Pribadi saya dan industri ini telah menjadi bagian dalam hidup saya. Saya optimis dapat membantu Zurich Life terus mengembangkan bisnis secara berkelanjutan sehingga kami dapat tetap berkomitmen untuk membantu nasabah dan masyarakat di Indonesia menciptakan masa depan yang lebih cerah bersama," ungkapnya.

Lebih lanjut, melalui penunjukan Richard Ferryanto sebagai Presiden Direktur, Zurich Life akan terus membangun perusahaan berdasarkan nilai-nilai berkelanjutan sebagai dasar untuk menghadapi masa depan.

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.