Note

Prakiraan dari EUR/USD pada 25 September, 2023

· Views 58

EUR/USD:

Jumat lalu, pasangan EUR/USD mencoba menguji support di 1,0613, mengulang upaya yang sama dari hari Kamis. Namun, seluruh upaya ini menghasilkan harga yang bergerak sideways di atas garis saluran Fibonacci dan sekarang mulai mengembangkan potensi bullish dengan 1,0687 sebagai target awal. Sebuah penembusan di atas level in akan memberikan basis untuk upaya melewati level puncak dari 20 September pada 1,0737 dan secara serentak menyerang garis saluran Fibonacci selanjutnya.

Prakiraan dari EUR/USD pada 25 September, 2023

Garis sinyal dari Marlin oscillator telah melewati wedgenya dan naik. Hal ini menunjukkan bahwa wedge tidak lagi ada, dan hanya konvergensi ganda dengan harga yang tetap ada. Momen pembalikkan meningkatkan momentum, dan ini adalah skenario utama.

Jika harga berhasil ditetapkan di bawah 1,0613, target selanjutnya akan menjadi 1,0552. Terdapat alasan baik bagi skenario alternatif - kehadiran dari titik magnetis pada pertemuan dari level target, garis Fibonacci fan, dan garis saluran Fibonacci pada 29 September. Untuk menghindari penembusan di bawah, harga perlu mengatasi resistance di 1,0687 secepatnya.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Prakiraan dari EUR/USD pada 25 September, 2023

Pada grafik 4 jam, harga masih belum berhasil mengatasi resistance dari garis MACD dan garis keseimbangan. Marlin oscillator dengan lambat bertransisi ke wilayah positif. KOnvergensi juga ada disini, namun perkembangannya lemah. Dengan jelas pasar kekurangan faktor eksternal untuk mendorongnya.


Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.