Note

Metranet Sepakati Kerja Sama antara Uzone.id dengan Populix

· Views 46

Pasardana.id - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom, IDX: TLKM) melalui Uzone.id menjalin kerja sama strategis dengan Populix dalam rangka menyajikan konten faktual yang tidak hanya berkualitas, tapi juga berbasis data dan survei.

"Kami sangat menyambut baik kolaborasi ini, karena kami menyadari bahwa kebutuhan akan informasi berbasis data yang kredibel menjadi prioritas bagi kami untuk menyajikannya kepada pembaca dan pengikut Uzone.id yang berfokus pada gadget, teknologi, dan otomotif," ujar Chief Editor Uzone.id, Trisno Heriyanto, seperti dilansir dari siaran pers, Jumat (22/9/2023).

Kerja sama tersebut merupakan upaya dalam menjawab kebutuhan pasar dari pembaca Uzone.id, dengan menyajikan konten berbasis data yang berkualitas melalui survei online yang dilakukan melalui platform Poplite.

Poplite adalah layanan riset self-service berbasis digital yang dimiliki oleh Populix dan telah disesuaikan dengan demografi pembaca Uzone.id yang mayoritas adalah milenial.

"Sejalan dengan komitmen dan misi kami untuk memberikan consumer insight berbasis data dan survei yang berkualitas dan tepat sasaran, kami berharap kerja sama ini akan memberikan kemudahan bagi Uzone.id dalam melakukan riset terhadap perkembangan di industri gadget, teknologi, dan otomotif," tambah Co-Founder dan CTO (Chief Technology Officer) Populix, Jonathan Benhi.

Uzone.id merupakan media online di bawah pengelolaan Metranet selaku anak usaha Telkom yang fokus pada informasi seputar gadget, teknologi, dan otomotif (GTO), dan dikhususkan untuk urban community, terutama generasi milenial.

Kolaborasi antara Uzone.id dan Populix diharapkan membawa manfaat yang signifikan bagi masyarakat khususnya para pembaca Uzone.id dengan menghadirkan konten yang tidak hanya lebih informatif, tetapi juga lebih relevan dan sesuai dengan perkembangan terkini dalam industri gadget, teknologi, dan otomotif di Indonesia.

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.