Note

Fokus Genjot Inovasi, Dayamitra (MTEL) Borong Dua Penghargaan di ICAII 2023

· Views 47
Fokus Genjot Inovasi, Dayamitra (MTEL) Borong Dua Penghargaan di ICAII 2023
Fokus Genjot Inovasi, Dayamitra (MTEL) Borong Dua Penghargaan di ICAII 2023 (foto: MNC media)

IDXChannel - PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (MTEL) atau Mitratel sukses memborong dua penghargaan sekaligus dalam ajang IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia (ICAII) 2023.

Dalam ajang apresiasi inovasi di kalangan emiten pasar modal nasional tersebut, anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) itu didapuk sebagai salah satu pemenang untuk Penghargaan Terbaik Kategori Proses Internal dan Penghargaan Utama untuk Kategori Proses Eksternal.

Baca Juga:
Fokus Genjot Inovasi, Dayamitra (MTEL) Borong Dua Penghargaan di ICAII 2023 Konsisten Lakukan Inovasi, Bank Mandiri Raih Penghargaan ICAII 2023

Kedua penghargaan diterima secara langsung oleh Eksekutif General Manager MTEL, Elfri Jufri, dalam seremoni penyerahan penghargaan ICAII 2023, di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Rabu (20/9/2023).

"Dua programn kami yang menang kali ini adalah terkait Aplikasi Analytical Tools dan Produk Power as a Service," ujar Elfri, usai menerima penghargaan.

Baca Juga:
Fokus Genjot Inovasi, Dayamitra (MTEL) Borong Dua Penghargaan di ICAII 2023 Transformasi Digitalisasi Antar PNM Raih Penghargaan Terbaik ICAII 2023

Menurut Elfri, banyak sekali inovasi yang sedang digarap dan telah diterapkan oleh MTEL dalam memperkuat kinerja operasionalnya.

Beragam inovasi tersebut, Elfri menjelaskan, ada yang telah sepenuhnya diimplementasikan, dan ada yang lebih bersifat berkelanjutan. Seluruh program inovasi tersebut diklaim memiliki keunggulan masing-masing, sesuai dengan tantangan yang ditemui di lapangan.

Baca Juga:
Fokus Genjot Inovasi, Dayamitra (MTEL) Borong Dua Penghargaan di ICAII 2023 BRI Danareksa Sekuritas Raih Penghargaan ICAII 2023

Karenanya, MTEL mengaku tak ragu untuk mengikutsertakan deretan program inovastif tersebut dalam ajang penyelenggaraan ICAII 2023.

"Memang cukup challenging, karena kami menghadapi kompetisi perusahaan-perusahaan yang memang sudah go public, yang pasti secara kualitas semuanya bagus. Sehingga, kami mempersiapkannya dengan baik baik," tutur Elfri.

Dengan kemenangan kali ini, Elfri menyebut bahwa hal ini bakal semakin menyemangati MTEL untuk senantiasa mengembangkan inovasi-inovasi terbaru, sesuai dengan tuntutan dan perubahan zaman.

"Kami berterima kasih pada seluruh pihak yang terlibat dalam acara (ICAII 2023) ini, pihak juri, IDX Channel dan juga BEI (Bursa Efek Indonesia) selaku regulator. Yang pasti, (penghargaan) ini akan semakin menyemangati kami untuk selalu berupaya berbenah menjadi lebih baik," tegas Elfri. (TSA)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.