Note

Lewat Program Social Movement, Smartfren Menangi Penghargaan Utama ICAII 2023

· Views 44
Lewat Program Social Movement, Smartfren Menangi Penghargaan Utama ICAII 2023
Lewat Program Social Movement, Smartfren Menangi Penghargaan Utama ICAII 2023 (foto: MNC Media)

IDXChannel - PT Smartfren Telekom Tbk (FREN) sukses meraih Penghargaan Utama dalam IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia (ICAII) 2023, untuk kategori Sustainability.

Dalam proses penilaian, FREN dinilai layak tampil sebagai pemenang lewat inovasi branding program perusahaan, dengan nama 100 persen untuk Indonesia.

Baca Juga:
Lewat Program Social Movement, Smartfren Menangi Penghargaan Utama ICAII 2023 Tukarkan Poin Smartfren untuk Dapatkan Voucher Hotel di Mister Aladin

Inovasi ini, oleh jajaran Dewan Juri ICAII 2023 dipanjang sebagai sebuah terobosan strategis yang terbukti memberi dampak nyata terhadap kinerja perusahaan dan juga masyarakat secara luas.

Penghargaan diterima langsung oleh Chief Executive Officer Smartfren, Andrijanto Muljono, dalam prosesi penyerahan ICAII 2023, yang digelar di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Rabu (20/9/2023).

Baca Juga:
Lewat Program Social Movement, Smartfren Menangi Penghargaan Utama ICAII 2023 Soal Isu Merger dengan Smartfren (FREN), Begini Tanggapan XL Axiata (EXCL)

"Selain sebagai strategi bisnis, program ini sengaja kami dorong untuk juga dapat mengembangkan unsur-unsur kecintaan terhadap Tanah Air, budaya, dan gerakan-gerakan sosial di masyarakat," ujar Andrijanto.

Program 100 Persen untuk Indonesia ini, menurut Andrijanto, merupakan wujud konkret atas komitmen Smartfren dalam mengambil peran untuk menyatukan
seluruh masyarakat Indonesia, demi kepentingan Tanah Air tercinta ini.

Baca Juga:
Lewat Program Social Movement, Smartfren Menangi Penghargaan Utama ICAII 2023 Rumor Merger XL (EXCL) dan Smartfren (FREN) Tiba-Tiba Hidup Lagi

"Dengan adanya penghargaan ini, tentu kami sangat bangga, karena ini seolah mengkonfirmasi bahwa strategi bisnis yang kami jalankan sudah tepat dan dapat di terima oleh masyarakat luas, sehingga bisa memotivasi kami untuk lebih baik lagi," tegas Andrijanto. (TSA)

Penulis: Noviyanti Rahmadani

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.