Note

Bisa Jadi Incaran, Intip 5 Saham LQ45 dengan Return Tertinggi

· Views 60
Bisa Jadi Incaran, Intip 5 Saham LQ45 dengan Return Tertinggi
Bisa Jadi Incaran, Intip 5 Saham LQ45 dengan Return Tertinggi. (Foto: Saham LQ45 dengan Return Tertinggi)

IDXChannel – Mengulik saham LQ45 dengan return tertinggi di 2023 memang menjadi pembahasan menarik bagi sebagian investor. Ada sejumlah emiten yang memiliki saham-saham yang memberikan imbal hasil tahunan atau return tertinggi. Dengan kata lain, pemegang saham memperoleh keuntungan yang signifikan dalam setahun, baik berupa capital gain maupun pembagian dividen.

Investor mengharapkan keuntungan yang maksimal ketika berinvestasi pada suatu saham. Oleh karena itu,  saham-saham terbaik dipilih berdasarkan indikator keuangan dan profitabilitas untuk memaksimalkan potensi keuntungan. Ketika suatu saham memberikan return tahunan yang besar, itu berarti harga saham meningkat rata-rata dalam setahun.

Baca Juga:
Bisa Jadi Incaran, Intip 5 Saham LQ45 dengan Return Tertinggi Bukan Anggota LQ45, 3 Saham ini Miliki DER Jumbo

Idealnya, return on capital gain minimal sama dengan rata-rata return yang dicatat IHSG setiap tahunnya. Rata-rata imbal hasil tahunan IHSG selama 20 tahun terakhir adalah 18%. 

Halaman : 1 2 3

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.