Note

Inflasi Zona Euro Kemungkinan akan Tetap Lebih Tinggi Dibandingkan AS, Sebabkan Apresiasi Euro – Natixis

· Views 64
Bagikan:

Apa yang akan terjadi jika inflasi AS tetap lebih rendah dibandingkan inflasi Zona Euro? Para ekonom di Natixis melihat tiga konsekuensi utama.

Inflasi AS Kemungkinan akan Tetap Lebih Rendah Secara Permanen Dibandingkan Inflasi Zona Eropa

Ada kemungkinan inflasi di AS akan tetap lebih rendah dibandingkan inflasi di Zona Euro untuk jangka waktu yang lama, hal ini disebabkan oleh: Respons Federal Reserve yang lebih cepat terhadap inflasi dibandingkan dengan respons ECB; Lemahnya daya tawar penerima upah di AS; Perubahan produktivitas tenaga kerja dan margin keuntungan perusahaan.

Apa dampak dari inflasi yang terus-menerus lebih rendah di AS dibandingkan di Zona Euro? Kita dapat memprakirakan: Penurunan suku bunga yang lebih cepat di AS dibandingkan di Zona Euro; Apresiasi Euro terhadap Dolar dan masalah daya saing biaya di Zona Euro; Penalti terhadap investasi di Zona Euro.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.