Note

IMP Manufaktur Awal Jerman Naik Ke 39,8 di Bulan September vs. 39,5 yang Diharapkan

· Views 42
Bagikan:
  • IMP Manufaktur Jerman meningkat ke 39,8 di bulan September vs 39,5 yang diharapkan.
  • IMP Jasa untuk ekonomi Jerman pulih ke 49,8 di bulan September vs. 47,2 yang diharapkan.
  • EUR/USD mempertahankan penurunan di bawah 1,0650 meskipun IMP Jerman optimis.

Menurut laporan aktivitas bisnis awal dari survei HCOB, yang diterbitkan pada hari Jumat, sektor manufaktur Jerman mengalami pemulihan bertahap pada bulan September sementara penurunan sektor jasa mereda.

IMP Manufaktur HCOB di negara dengan ekonomi terbesar di Zona Euro ini berada di 39,8 bulan ini, dibandingkan dengan ekspektasi 39,5 dan 39,1 yang tercatat di bulan Agustus. Indeks ini mencapai level tertinggi dalam tiga bulan terakhir.

Sementara itu, IMP Jasa naik dari 47,3 di bulan Agustus menjadi 49,8 di bulan September. Konsensus pasar adalah untuk pembacaan 47,2. Angka tersebut mencapai level tertinggi baru dalam dua bulan.

Indeks Produksi Komposit Jerman Awal HCOB mencapai 46,2 di bulan September vs 44,8 estimasi dan 44,6 di bulan Agustus. Indeks ini mencatat level tertinggi dalam dua bulan.

Implikasi FX

EUR/USD mempertahankan momentum penurunannya di bawah 1,0650 karena data Jerman yang optimis. Pasangan ini diperdagangkan 0,13% lebih rendah di 1,0645, pada saat penulisan.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.