Note

Penjualan Ritel Inggris Naik 0,4% MoM di Bulan Agustus vs. 0,5% yang Diharapkan

· Views 67
Bagikan:
  • Penjualan Ritel Inggris berada di 0,4% MoM di bulan Agustus, meleset dari prakiraan.
  • Penjualan Ritel Inti Inggris turun 1,4% MoM di bulan Agustus.
  • GBP/USD menguji posisi terendah di dekat 1,2270 karena data perdagangan ritel Inggris yang suram.

Penjualan Ritel Inggris melonjak 0,4% selama sebulan di bulan Agustus vs 0,5% yang diharapkan dan -1,1% sebelumnya, data terbaru yang diterbitkan oleh Kantor Statistik Nasional (ONS) menunjukkan pada hari Jumat. Penjualan Ritel Inti, dengan menghilangkan penjualan bahan bakar kendaraan bermotor, naik 0,6% MoM vs 0,6% yang diharapkan dan -1,4% yang terlihat di bulan Juli.

Penjualan Ritel tahunan di Inggris turun 1,4% di bulan Agustus dibandingkan ekspektasi -1,% dan penurunan 3,1% di bulan Juli, sementara Penjualan Ritel Inti turun 1,4% di bulan yang dilaporkan dibandingkan ekspektasi -1,3% dan -3,3% sebelumnya.

Poin-poin Utama (Melalui ONS)

Volume penjualan toko makanan naik 1,2% pada Agustus 2023, menyusul penurunan 2,6% pada Juli 2023 ketika supermarket melaporkan bahwa cuaca basah mengurangi penjualan pakaian, dan penjualan makanan supermarket juga turun kembali.

Volume penjualan toko non-makanan tumbuh 0,6% pada Agustus 2023, menyusul penurunan 1,2% pada Juli 2023 ketika cuaca buruk mengurangi jumlah pejalan kaki.

Volume penjualan ritel non-toko (sebagian besar peritel online) turun 1,3% pada Agustus 2023, menyusul kenaikan 1,9% pada Juli 2023 ketika cuaca basah dan berbagai promosi mendorong penjualan.

Volume penjualan bahan bakar otomotif turun 1,2% pada Agustus 2023, dengan pengecer menyarankan penurunan tersebut terkait dengan kenaikan tajam harga bensin dan solar.

Implikasi Valuta Asing

GBP/USD menguji posisi terendah harian di dekat 1,2270 karena data Penjualan Ritel Inggris yang suram. Pasangan ini terakhir terlihat diperdagangkan di 1,2272, turun 0,16% pada hari ini.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.