Note

GBP/USD Mempertahankan Prospek Negatif – UOB

· Views 58
Bagikan:

GBP/USD saat ini terlihat berpotensi turun ke 1,2200, menurut Ekonom UOB Group Lee Sue Ann dan Ahli Strategi Pasar Quek Ser Leang.

Kutipan Utama

Pandangan 24 jam: Meskipun kami mengharapkan GBP akan melemah kemarin, kami berpandangan bahwa "1,2265 kemungkinan besar di luar jangkauan." GBP turun lebih dari yang diperkirakan ke 1,2231 sebelum naik kembali dan kemudian ditutup di 1,2295 (-0,39%). Pemulihan tajam dalam kondisi oversold menunjukkan bahwa GBP kemungkinan tidak akan melemah lebih jauh. Hari ini, GBP kemungkinan besar akan diperdagangkan dalam kisaran, mungkin di antara 1,2240 dan 1,2340.

1-3 ke depan: Kemarin (21 September, spot di 1,2335), kami mengindikasikan bahwa "Terobosan di 1,2305 tidak akan mengejutkan." Kami menambahkan, "Karena kondisi mendekati jenuh jual, masih harus dilihat apakah 1,2265 akan terlihat." Namun, GBP menembus di bawah 1,2265 dan mencapai 1,2231 sebelum pulih. Meskipun prospek negatif yang dimulai awal bulan ini masih bertahan, penurunan yang diperpanjang (baik dari sisi waktu maupun harga) terasa berlebihan. Dengan kata lain, pelemahan mungkin tidak memiliki banyak ruang untuk bergerak sebelum stabilisasi mungkin terjadi. Level selanjutnya yang perlu diperhatikan adalah 1,2200. Pada sisi positifnya, jika GBP menembus di atas 1,2380 (level 'resistance kuat' berada di 1,2420 kemarin), ini berarti pelemahan GBP telah stabil.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.