Note

EUR/USD Saat Ini Diperkirakan akan Diperdagangkan Dalam Kisaran Konsolidatif – UOB

· Views 49
Bagikan:

EUR/USD terlihat bertahan pada tema kisarannya untuk saat ini, demikian menurut Ekonom UOB Group Lee Sue Ann dan Ahli Strategi Pasar Quek Ser Leang di UOB Group.

Kutipan Utama

Pandangan 24 jam: Kami menyoroti kemarin bahwa EUR "dapat turun di bawah support utama di 1,0630 sebelum stabilisasi mungkin terjadi." Kami juga menyoroti bahwa "Support berikutnya di 1,0590 kemungkinan tidak akan terancam." Pandangan kami ternyata benar. EUR turun ke level terendah 1,0615 dan kemudian rebound untuk mengakhiri hari ini dengan sedikit perubahan di 1,0568 (-0,01%). Pergerakan harga saat ini kemungkinan merupakan bagian dari konsolidasi. Hari ini, EUR kemungkinan akan diperdagangkan sideways dalam kisaran 1,0620/1,0685.

1-3 pekan ke depan: Tidak banyak yang dapat ditambahkan pada update kami dari kemarin (21 September, spot di 1,0655). Seperti yang ditunjukkan, EUR kemungkinan akan diperdagangkan di kisaran 1,0590/1,0730 untuk saat ini. Ke depan, jika EUR menembus dengan jelas di bawah 1,0590, kemungkinan akan menyebabkan penurunan berkelanjutan menuju support utama di 1,0515.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.