Note

Prakiraan untuk AUD/USD pada 20 September 2023

· Views 52

AUD/USD

Pada hari Selasa, dolar Australia mencapai garis indikator keseimbangan di chart harian dan mundur dari sana. Dilampauinya resistance ini akan menandakan peralihan ke tren naik. Penutupan di atas garis MACD (0.6520) akan mengkonfirmasi dimulainya gerakan naik dalam jangka menengah.

Prakiraan untuk AUD/USD pada 20 September 2023

Target terdekat ditandai di chart: 0.6576, 0.6612, 0.6693. Osilator Marlin naik ke wilayah positif dengan keunggulan harga yang nyata, yang juga merupakan faktor penting dalam menentukan tujuan pasangan ini. Skenario alternatifnya mengasumsikan harga bisa turun dan menembus ke bawah support di 0.6388, yang akan membawa Marlin kembali ke wilayah bearish. Targetnya kemudian di 0.6295.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan untuk AUD/USD pada 20 September 2023

Di chart 4 jam, harga diperdagangkan di atas garis keseimbangan dan indikator MACD (menunjukkan tren naik), dan osilator Marlin terus bergerak di sepanjang garis nol untuk sementara waktu (sejak Senin), yang menunjukkan tren netral. Pasar menunggu dorongan dari pertemuan FOMC hari ini.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.