Note

18 September 2023: Analisis Teknikal Dan Rencana Trading Harian EUR/USD.

· Views 80

18 September 2023: Analisis Teknikal Dan Rencana Trading Harian EUR/USD.

Kenaikan EURUSD mengendalikan pergerakan harga di sekitar level kunci 1.0550-1.0600, yang mengarah pada kelanjutan bullish menuju 1.1000 dan 1.1200.

Pergerakan bullish baru-baru ini mengejar zona resistance di sekitar 1.1200 di mana kurangnya momentum bullish terlihat.

Di sisi lain, kemunduran bearish baru-baru ini menghadapi support sementara di sekitar 1.0950 di mana tren naik jangka pendek bertemu dengan pasangan ini.

Setelah pembalikan tren ini, harga diperkirakan akan turun menuju ke level harga 1.0800 yang merupakan support harian sementara sebelum penurunan bearish lainnya dapat terjadi.

Tanda-tanda awal penembusan bearish dari tren naik yang digambarkan baru saja diamati. Namun, setiap pullback naik menuju 1.0780 harus dipertimbangkan untuk entri SELL yang valid (bagian belakang tren naik yang ditembus).

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.