Note

EUR/USD: Risiko Jelas Condong ke Sisi Negatifnya – Wells Fargo

· Views 47
Bagikan:

ECB memberikan indikasi yang paling jelas bahwa puncak suku bunga kebijakan mungkin telah tercapai. Para ekonom di Wells Fargo percaya bahwa risiko untuk Euro tetap condong ke sisi negatif hingga akhir tahun 2023.

Pemulihan EUR/USD ke Sekitar 1,1100 pada Q4-2024

Mengingat kemungkinan berakhirnya kenaikan suku bunga ECB dan kinerja pertumbuhan Zona Euro yang mengecewakan, risiko terhadap prakiraan Euro kami, yang melihat level terendah di sekitar 1,0600 selama Q4-2023, jelas – dan mungkin secara signifikan – condong ke sisi negatifnya.

Prakiraan kami juga melihat pemulihan Euro ke sekitar 1,1100 pada Q4-2024, meskipun pemulihan tersebut lebih terkait dengan perubahan nasib ekonomi AS daripada pemulihan tegas dalam ekonomi Zona Euro.

Kami mengharapkan bahwa resesi AS yang ringan dan penurunan suku bunga Federal Reserve yang relatif nyata akan membuat USD melemah terhadap Euro. Namun, jika ekonomi AS terus menunjukkan ketahanan yang mengejutkan dan The Fed mengadopsi pendekatan yang lebih bertahap terhadap pelonggaran moneter, kami juga melihat risiko-risiko yang condong ke arah pemulihan Euro yang lebih bertahap dibandingkan dengan prospek kami saat ini.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.