Note

USD/JPY Mendekati 150 Berikan Lebih Banyak Tekanan pada Pemerintah Lakukan Intervensi Mendukung Yen – MUFG

· Views 55
Bagikan:

USD/JPY telah melonjak menuju 148,00 menjelang berita kebijakan terbaru dari BoJ dalam sepekan ke depan. Para ekonom di MUFG Bank menganalisa prospek pasangan ini.

Akankah Gubernur BoJ Ueda Menekan Lebih Jauh Pelemahan JPY dengan Membicarakan Risiko Kenaikan Suku Bunga?

Perhatian pasar saat ini akan beralih ke komentar dari Gubernur Ueda pada pertemuan kebijakan pekan ini untuk melihat pesan apa yang ia sampaikan mengenai waktu kenaikan suku bunga di masa depan dan tingkat kegelisahan apa yang ia tunjukkan atas pelemahan Yen baru-baru ini.

Jika Gubernur BoJ Ueda mundur dari memberikan sinyal kuat mengenai kemungkinan kenaikan suku bunga pada pergantian tahun, maka akan meningkatkan beban pemerintah Jepang untuk mendukung Yen melalui intervensi seperti akhir tahun lalu jika USD/JPY melonjak kembali di atas level 150,00 dan bergerak untuk menguji ulang level tertinggi tahun lalu di 151,95.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.