Note

Analisis Teknis dari ETH/USD untuk 18 September, 2023

· Views 56

Berita Industri Crypto :

Pada bulan April tahun ini, Komisi Perdagangan Berjangka Komoditas (CFTC) menggugat seorang mantan karyawan Deutsche Bank atas tuduhan menipu investor ritel untuk membayar ke dalam dana palsu yang berdagang dalam aset digital. Menurut media keuangan, Rashwan Russell kemungkinan besar akan mengakui kesalahan atas tuduhan yang dialamatkan padanya.

Russell awalnya membantah tuduhan yang diarahkan padanya. Namun, kasus ini sekarang telah dirujuk kepada seorang hakim pengadilan dalam upaya yang kemungkinan bertujuan untuk mengubah posisi tersangka dalam menghadapi tuduhan tersebut. Sejauh ini, Russell telah menyatakan diri tidak bersalah. Ada banyak indikasi bahwa dia akan mengubah strateginya dan mengakui tindakan kejahatan yang dituduhkan padanya. Pada bulan April tahun ini, Komisi Perdagangan Berjangka Komoditas (CFTC) menggugat seorang mantan karyawan Deutsche Bank. Alasannya adalah untuk mendorong investor ritel untuk melakukan pembayaran, antara lain, dalam Bitcoin dan Ethereum, ke dalam dana palsu yang berdagang dalam aset digital. Pria itu menjanjikan klien-klien keuntungan dan laba yang besar dari investasi mereka. Jaksa menuduhnya membuat dokumen palsu untuk mensimulasikan likuiditas dan stabilitas dana yang diperdebatkan. Dia dituduh mengalokasikan sebagian besar dana dari investor untuk kepentingan pribadinya, termasuk untuk berjudi dan melunasi hutang kepada investor lainnya.

Tinjauan Pasar Teknis:

Pasangan ETH/USD telah mencapai level rendah lokal baru pada level $1.530 dan kemudian segera memantul kembali. Puncak pantulan dibuat pada level $1.651, sehingga garis tren jangka pendek pada grafik kerangka waktu H4 telah tertembus. Saat ini, pasar bergerak di sekitar 100 MA yang berlokasi di level $1.632. Momentum juga bergerak ke wilayah positif, sehingga pantulan dapat melanjutkan pergerakan ke level $1.664. Resistensi teknis intraday terlihat di level $1.632 (100 EMA), dan level-level dukungan teknis terdekat terletak di $1.616 dan $1.580.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Analisis Teknis dari ETH/USD untuk 18 September, 2023

Titik Pivot Mingguan:

WR3 - $1.683

WR2 - $1.653

WR1 - $1.641

Titik Pivot Mingguan - $1.622

WS1 - $1.610

WS2 - $1.591

WS3 - $1.560

Tinjauan Perdagangan:

Pasar Ethereum telah terlihat membuat puncak lebih rendah dan lembah lebih rendah sejak puncak pergerakan yang dibuat pada pertengahan Agustus 2022 di level $2.029. Ini adalah level kunci bagi para bull, sehingga perlu terjadi terobosan pada level ini untuk melanjutkan tren naik. Dukungan teknis utama terlihat di $1.368, sehingga selama pasar bergerak di atas level ini, prospek tetap bullish.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.