Note

Prakiraan untuk AUD/USD pada 18 September 2023

· Views 52

AUD/USD:

Di chart harian, dolar Australia mencoba untuk naik ke atas garis indikator keseimbangan (merah) dan MACD (biru). Tren menurun, tetapi ada satu poin positif - osilator Marlin berada di wilayah bullish. Namun, pertumbuhannya lemah, dan ketika garis sinyal kembali ke wilayah negatif, harga akan turun di bawah support terdekat di 0,.6388 dan kemudian menuju level target di 0.6295.

Prakiraan untuk AUD/USD pada 18 September 2023

Jika bull berhasil bertahan di atas 0.6490 tanpa menghabiskan kekuatannya, maka mereka akan berpeluang untuk melewati garis MACD dan naik ke atas level 0.6523. Dalam hal ini, target terdekatnya di 0.6576 dan 0.6612. Jelasnya, peristiwa-peristiwa penting akan terjadi pada hari Rabu, hari ketika Federal Reserve akan mengumumkan keputusan kebijakan moneternya.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Prakiraan untuk AUD/USD pada 18 September 2023

Di chart 4 jam, harga seimbang di garis MACD, dan osilator Marlin berada di garis nol. Namun, karena semua ini terjadi di atas garis keseimbangan, ada sedikit keuntungan untuk bergerak naik. Namun, ini adalah tren saat ini. Secara keseluruhan, konsolidasi diperkirakan terjadi di bawah level resistance 0.6490

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.