Note

Badan Otorita Mulai Siapkan Pembangunan Gedung DPR di IKN

· Views 40
Badan Otorita IKN menyampaikan, saat ini pihaknya tengah melakukan diskusi terkait rencana pembangunan dan pemindahan Gedung DPR RI ke IKN. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Sekretaris Badan Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN), Achmad Jaka Santos Adiwijaya menyampaikan, saat ini pihaknya tengah melakukan diskusi terkait rencana pembangunan dan pemindahan Gedung DPR RI ke IKN. Jaka menjelaskan, pihaknya harus melaksanakan pembangunan sesuai tahapan yang ada dengan detail-detail yang harus diperhatikan.

Dengan begitu, perlu masukan dan koordinasi yang baik, terutama dari Sekretariat Jenderal DPR RI sebagai pihak parlemen untuk menyiapkan perpindahan lembaga-lembaga ke IKN nantinya.

“Koordinasi ini penting supaya kita semua bisa memahami apa yang menjadi syarat sesuai peraturan dan fungsi-fungsi yang dibutuhkan dalam proses pembangunan ini,” ujar Jaka Santos dalam keterangan tertulisnya dikutip, Senin (18/9/2023).

Jaka menambahkan, masukan dari hasil diskusi dan kunjungan yang sudah dilakukan ini akan segera disampaikan ke lembaga-lembaga terkait yang terlibat dalam pembangunan dan penyediaan lahan di IKN.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.