Note

Sebenarnya, dari Mana Angin Berasal?

· Views 52

Halo, teman-teman! Kali ini kita akan membahas asal-usul angin, salah satu fenomena alam yang sering kita rasakan sehari-hari. Angin adalah pergerakan udara yang disebabkan oleh perbedaan tekanan udara. Perbedaan tekanan udara ini umumnya terjadi akibat perbedaan suhu. Matahari memanaskan bumi secara tidak merata. Daratan menyerap panas lebih cepat daripada lautan. Akibatnya, udara di daratan menjadi lebih hangat dan mengembang. Udara yang mengembang memiliki tekanan yang lebih rendah daripada udara di lautan yang lebih dingin dan padat.

Penulis: Steven Sherwood
Narator: AI Generator
Video Editor: Maulana Mickael
Produser: Maulana Mickael

Music by: stroyblock audio

#aigenerated #JernihkanHarapan #angin #asalangin #faktaunik #misteri #infomenarik #pengetahuan #pengetahuan #ingintau #edukasi

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.