Note

USD/JPY: Tidak Kesampingkan Pergerakan Mendekati 150 Setelah Keputusan FOMC – SocGen

· Views 46
Bagikan:

USD/JPY terkunci dalam kisaran ketat karena para pedagang menunggu katalis baru dalam bentuk The Fed dan BoJ minggu depan, para ekonom di Société Générale melaporkan.

Penembusan di Atas 147,80/148,10 Penting untuk Menegaskan Kelanjutan Pergerakan ke Atas

Pertemuan BoJ minggu depan, ekspektasi terhadap perubahan kebijakan rendah namun pergerakan mendekati level 150 dalam USD/JPY tidak dikesampingkan setelah keputusan FOMC.

Penembusan di atas bagian atas konsolidasi baru-baru ini di 147,80/148,10 yang juga merupakan garis tren yang menghubungkan beberapa tertinggi Juni dan Agustus sangat penting untuk menegaskan kelanjutan pergerakan ke atas.

Jika pasangan mata uang ini gagal mempertahankan terendah pivot baru-baru ini di 145,90, mungkin ada risiko pullback jangka pendek menuju MA 50-hari dekat 144,50/143,90.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.