Note

USD/JPY: Tekanan ke Bawah Tampak Berkurang – UOB

· Views 47
Bagikan:

Bias jual di sekitar USD/JPY tampaknya kehilangan momentum, menurut Ekonom Lee Sue Ann dan Ahli Strategi Pasar Quek Ser Leang di UOB Group.

Kutipan Utama

Tampilan 24 jam: Kami memprakirakan USD akan konsolidasi di kisaran 146,80/147,65 kemarin. Sejalan dengan pandangan kami, USD konsolidasi, meskipun dalam kisaran yang lebih sempit dari prakiraan (147,00/147,56). USD ditutup sedikit berubah di NY (147,47, +0,01%), dan kemungkinan terjadi konsolidasi lebih lanjut. Prakiraan kisaran untuk hari ini, 146,95/147,65.

1-3 minggu ke depan: Pembaruan kami dari kemarin (14 Sep, spot di 147,30) masih valid. Seperti yang disoroti, tekanan ke bawah ringan baru-baru ini mulai mereda, dan kemungkinan penurunan lebih lanjut USD telah berkurang. Namun, hanya penembusan jelas 147,80 (tidak ada perubahan pada level 'resistance kuat') akan membatalkan pandangan kami bahwa USD dapat pullback lebih jauh.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.