Note

Prakiraan untuk USD/JPY pada 15 September 2023

· Views 58

USD/JPY

Yen Jepang bereaksi netral terhadap kenaikan dolar AS sebesar 0,54%, menutup hari dengan kenaikan 2 pip. Hal ini meningkatkan perbedaan antara harga dan osilator Marlin, yang garis sinyalnya mendekati perbatasan wilayah bearish untuk kedua kalinya.

Prakiraan untuk USD/JPY pada 15 September 2023

Ada peluang bagus untuk menguji support di 145.90. Mungkin harga akan ditahan oleh garis MACD, sedikit di atas level target, tetapi ada rentang kecil dalam noise. Breakout ke bawah level tersebut akan membuka target di 144.73. Jika harga melampaui garis atas channel harga (147.04), maka jalan akan terbuka menuju 148.50. Harga bisa terus naik menuju 150.00.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Prakiraan untuk USD/JPY pada 15 September 2023

Di chart 4 jam, harga berada dalam batas bawah kisaran 147.03, titik terendah kemarin, yang didekati oleh garis MACD. Penurunan ke bawah level ini dapat menyebabkan pergerakan turun. Garis sinyal osilator Marlin berada dalam konsolidasi sempit di garis nol netral. Pasar jelas menantikan sesuatu, kemungkinan besar hasil pertemuan Federal Reserve pada tanggal 20.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.