Note

Tips Bagger di Saham Third Liner, Bisa Cuan?

· Views 61
Tips Bagger di Saham Third Liner, Bisa Cuan?
Tips Bagger di Saham Third Liner, Bisa Cuan? (Foto: Tips Bagger di Saham Third Liner)

IDXChannel – Membahas tips bagger di saham third liner tentu menjadi sebuah keuntungan bagi investor. Pada dasarnya saham multibagger atau bagger merupakan jenis saham yang mempunyai kemampuan menghasilkan keuntungan atau keuntungan beberapa kali lipat lebih tinggi dari harga belinya.

Saham multibagger atau bagger sangat cocok bagi investor yang ingin berinvestasi untuk jangka panjang. Namun istilah saham gorengan sebenarnya mengacu pada jenis saham lapis ketiga atau third liner. Saham third liner adalah saham dengan kapitalisasi pasar di bawah Rp500 miliar.

Baca Juga:
Tips Bagger di Saham Third Liner, Bisa Cuan? Mengenal Ciri Calon Saham Bagger, Saham dengan Return 10 Kali Lipat

Dengan kapitalisasi pasar yang sangat kecil, pergerakan harga saham-saham lapis tiga sangat fluktuatif. Soalnya kalau ada transaksi Rp1 miliar saja, harga saham bisa banyak berubah.

Namun kelemahan saham lapis tiga atau third liner terletak pada rendahnya likuiditas. Artinya pedagang bisa mencatatkan saham dalam kategori ini tetapi tidak harus menjualnya. Saham-saham dalam kategori ini cenderung kurang mendapat perhatian kecuali menjadi aktif atau bergerak.

Baca Juga:
Tips Bagger di Saham Third Liner, Bisa Cuan? 9 Daftar Saham Multibagger 2023: Enam Bulan Harga Naik 100 Persen Lebih, Sudah Punya?

Oleh karena itu, saham lapis tiga atau third liner direkomendasikan hanya untuk trader dengan toleransi risiko tinggi atau agresif.

Halaman : 1 2 3

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.