Note

Prakiraan terbaru untuk EUR/USD pada 14 September 2023

· Views 55

Harus diakui bahwa kita jelas-jelas meremehkan kondisi overbought dolar yang membuat dolar tidak bisa terus naik. Terlebih, produksi industri zona euro turun 2,2% year-on-year. Selain itu, inflasi AS meningkat sebesar 3,7% setelah naik 3,2% pada bulan Juli, bahkan melebihi prakiraan yang paling berani. Dolar seharusnya melonjak setelah rilis laporan seperti itu. Namun, pasar secara umum masih diam. Sebelum ketidakseimbangan yang ada diperbaiki, tidak ada prospek pertumbuhan. Tampaknya, hasil pertemuan dewan pemerintahan Bank Sentral Eropa hari ini akan menjadi alasan terjadinya koreksi ini. Suku bunga hampir pasti akan dinaikkan dari 4,25% menjadi 4,50%. Setelah itu, pasar secara bertahap akan mulai mempersiapkan pertemuan Komite Pasar Terbuka Federal minggu depan.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Prakiraan terbaru untuk EUR/USD pada 14 September 2023

Pasangan EUR/USD sedang dalam proses pullback dari area 1.0650/1.0680. Pergerakan ini tidak membawa perubahan penting, dan pullback telah berubah menjadi fase stagnan dari waktu ke waktu, yang menunjukkan tekanan dari penjual.

Di chart empat jam, RSI bergerak di sepanjang garis tengah 50. Sinyal ini menegaskan fase stagnan, di mana keseimbangan kekuatan perdagangan diamati.

Pada time frame yang sama, MA Alligator saling berpotongan, sesuai dengan fase stagnan.

Prospek

Siklus fluktuasi tertutup di kisaran 1.0700/1.0770 dapat berfungsi sebagai tahap akumulasi kekuatan perdagangan, dan setelah siklus tersebut berakhir, spekulasi pasar dapat terbentuk. Terus dilampauinya batas tertentu oleh harga dapat menyebabkan momentum keluar. Skenario bullish menunjukkan bahwa pasangan ini akan bergerak ke level 1.0800, yang akan meningkatkan volume posisi long. Skenario bearish akan berlaku jika harga memperbarui titik terendah saat ini.

Dalam analisis indikator kompleks, kami melihat bahwa dalam periode jangka pendek dan intraday, indikator teknikal memberikan sinyal beragam karena pasangan mata uang ini tetap stagnan.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.