Note

Inilah Emiten dengan Valuasi Termahal 2023

· Views 52
Inilah Emiten dengan Valuasi Termahal 2023
Inilah Emiten dengan Valuasi Termahal 2023. (FOTO : MNC MEDIA)

IDXChannel - Apa saja emiten dengan valuasi termahal di 2023? Lewat artikel ini kami akan memaparkannya secara terperinci.

Valuasi adalah perhitungan nilai sebuah perusahaan dengan melihat kualitas manajemen, struktur permodalan, jumlah aset, dan proyeksi pendapatan.

Baca Juga:
Inilah Emiten dengan Valuasi Termahal 2023 Saham Asia Menanjak, Pasar Abaikan Kenaikan Inflasi AS

Lantas apa saja emiten dengan valuasi termahal 2023? Simak penjelasan yang dihimpun IDX Channel dari berbagai sumber. 

Emiten dengan Valuasi Termahal 2023

Berdasarkan data RTI Business hari ini, Rabu (16/8/2023), berikut beberapa daftar saham dengan valuasi termahal di BEI 2023. 

Baca Juga:
Inilah Emiten dengan Valuasi Termahal 2023 4 Saham Termahal di Indonesia per 14 September 2023, Cermati Potensinya untuk Investasi 

1. TFAS 

Saham sektor teknologi dari Grup Kresna yakni PT Telefast Indonesia Tbk (TFAS) menjadi salah satu saham dengan valuasi termahal di BEI saat ini. Berdasarkan data RTI Business Rabu (16/8), TFAS tercatat memiliki PER sebanyak 10.121,23 kali.

Artinya, saham ini telah diperdagangkan lebih dari 10.000 kali di atas 1.000 kali atas laba per saham (EPS). Saham ini juga memiliki nilai PBV yang sangat tinggi yakni mencapai 16,26 kali. Saat ini, TFAS diperdagangkan di rentang harga rata-rata harian Rp1.995 per saham. 

Baca Juga:
Inilah Emiten dengan Valuasi Termahal 2023 Terbang 69 Persen, Bursa Akhirnya Gembok Saham APEX
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.